Selasa, 18 Desember 2012

Kesalahan, Kesedihan Maka Jawablah dengan Senyuman.. ^__^


Kesalahan merupakan hal yang tak pernah kita harapkan untuk terjadi dalam kehidupan kita. Tapi pada dasarnya  kesalahan merupakan awal untuk menjadi benar dalam waktu kedepannya.  Dengan adanya kesalahan mengajarkan kita memperbaiki penggunaan metode ataupun langkah yang tidak tepat . Walau kenyataannya terkadang kesalahan yang sempat dilakukan justru membuat kita makin jatuh dalam tebing penyesalan.  Hanya bisa menangisi kesalahan itu dan terus-terusan larut  dalam kesedihan. Air mata yang kita keluarkan adalah mata air suci dalam diri . Air mata merupakan sumber kebahagiaan. “ Menangis adalah pelepasan emosi yang paling tepat saat kita tidak bisa mengungkapkannya lewat kata-kata “.
Terdapat beberapa Fakta dari kesalahan  sama yang sering kita lakukan . Yaitu Kesalahan pertama terjadi karena ketidaksengajaan, melakukan hal yang tak pernah kita ingikan untuk terjadi. Kesalahan kedua terjadi karena kekhilafan kita, No Body is perfect jadi merupakan hal yang wajar untuk diwaktu yang kedua kalinya melakukan kesalahan yang sama karena “ Lupa “. Dan bila kesalahan yang sama pula terjadi untuk yang ketiga kalinya maka itu adalah “Kebodohan “. Jangan pernah mau dibodohi oleh keadaan dengan melakukan kesalahan yang sama untuk yang ketiga kalinya. Lebih berpikir realistis untuk menentukan pilihan dalam menunjukkan potensi diri.
Maka dari itu jika kesedihan  akibat dari kesalahan yang terjadi dan terus berlanjut hanya membuat kita tidak fokus memandang masa depan. Lupakan semua itu kemudian cobalah untuk mengalihkan kesedihan, rajin bersyukur dan tersenyumlah. Karena  kekuatan sebuah senyuman yang sudah terbentuk dalam diri kita justru memberikan aura positif pada terhadap keadaan maupun orang-orang yang ada di sekeliling kita. Dengan senyum mampu mengubah keadaan, senyum menyimpan kekuatan yang sungguh dahsyat. Maka , Tersenyumlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner